Kamis, 24 Maret 2011

Perang Libya tak pengaruhi Arung Jeram Magelang


Dunia saat ini sedang dihebohkan dengan perang. Hampir sebagian besar negara di Timur Tengah  sedang terjadi konflik.Hingga yang akhir-akhir ini  sedang mencuat adalah konflik di Libya. Intervensi negara-negara barat untuk menggulingkan pemerintahan Muammar Gaddafi juga menjadi sorotan berbagai media. Lagi-lagi AS dan sekutu nya dianggap sebagai biang keladinya. Mungkin konflik itu bisa mempengaruhi perekonomian dunia. Bikin orang stress bikin investor was-was. Bikin produsen males produksi barang. Ya efeknya ke negara kita juga bisa. Nah bagi anda yang stres dengan kondisi situasi politik negara kita dan dunia, yuk refreshing aja. Salah satu yang saya tawarkan arung jeram di Magelang. Lumayan buat ngademin otak.
Hahaha.......bukannya mo menfaatkan berita konflik untuk menarik pengunjung tuk berwisata arung jeram. Tapi hanya karena sang penulis ini sedang ada waktu luaang aj dan minim ide. Ok...mari kita bersama - sama berdoa untuk kedamaina umat manusia di muka bumi ini. Dan semoga ga ada rudal SEKUTU yang nyasar saat kita ber arung jeram.
"STOP WAR"......."Sejahteralah Bumi beserta Isinya" (tau lah yang aktifis SAR..hehe)




Anda sedang membaca artikel Perang Libya tak pengaruhi Arung Jeram Magelang dan artikel ini url permalinknya adalah http://mendutrafting2010.blogspot.com/2011/03/perang-libya-tak-pengaruhi-arung-jeram.html
Semoga artikel Perang Libya tak pengaruhi Arung Jeram Magelang ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar